Personal Journal : #MATHSQUAD

9:19:00 PM

Can you spot me?

Today, I'm going to tell you my super squad. Yes, thats #MATHSQUAD!
Actually, what is #MATHSQUAD? oke, sebenernya, #MATHSQUAD itu kelas tambahan Matematika yang isinya 16 anak - anak hebat. Yes, they are : Ziad, Yahya, Nabil, Rafa, Al - Titan, Ritchie, Rama, Putri, Rully, Kiki, Kay, Awa, Raisya, Fathia, Kaoru and me.

#MATHSQUAD itu isi nya bukan cuma anak - anak doang sih, ada juga ibu - ibu super kami yang hebat. Ibu - ibu ada di Sr. MATH SQUAD sedangkan kru cilik ada di Jr. MATH SQUAD. Oh iya, nggak lupa, guru alias master kami itu Pak Wifqi also known as Baba Berjenggot.

Tercetusnya nama #MATHSQUAD itu saat hari Jum'at, di basecamp kita, Sawangan, rumah Putri, kita di minta berbagi ide dan mendiskusikan nama kelompok belajar kami. One by one mencetuskan ide masing - masing. Ada yang Love Math, Math Super dan semacamnya. Dan, di pikiran ku muncul sebuah nama ... MATH SQUAD! Aku bisik - bisik ke Kaoru soal ide ku, terus Kaoru bilang ke aku "kasih tau aja idenya. bagus tau namanya!" Alhasil, aku masukkin nama #MATHSQUAD ke list ide nama kelompok belajar kita. Terus, di adakan pemilihan nama kelompok kami. Dan yang terpilih pun jadinya #MATHSQUAD!

Oh iya, jadwal kelas tambahan kita itu hari Selasa, Rabu dan Jum'at. Yang hari Selasa, khusus anak perempuan. Yang hari Rabu, anak laki - laki. Dan hari Jum'at, kita barengan alias di campur. Basecamp hari Selasa dan Rabu itu di Musholla Bukit Tamphayan, alias komplek Rully. Kalau basecamp hari Jum'at di Sawangan Permai, rumah Putri. Sayangnya, basecamp kita di Sawangan udah nggak kepake lagi. Jadi, hari Jum'at, basecamp kita pun di Musholla Bukit Tamphayan.

Belajar apa aja kita sehari - hari?

Berhubungan dengan Matematika, pastinya. Kadang - kadang, kita main games, ngobrol - ngobrol dan mendiskusikan tentang apa yang akan kita lakukan ke depan nya selain belajar Matematika. Pelajaran Matematika kita itu tentang pembagian, perkalian, pecahan, faktorisasi prima, kelipatan dan tentunya, penjumlahan dan pengurangan.

Oh iya, kita juga bakal ngebolang seru loh. Kita bakal main ke Kidzania, belajar di Rumah Sains Ilma dan kemaren kita sempet makan siang di Dapur Wuareg, di sponsori oleh Kangen Water (Kay & Kiki) dan Ayam KeFreC (Rama). I'll make the post tentang kita ngebolang.

And yup, we have whatsapp group yang kalo chat ngalor ngidul dan gajelas. Yang paling berisik bikin notification jebol itu ya Rafa dan Ritchie. Hehehehe XD

Semoga, kita akan menjadi sahabat dan keluarga yang selalu kompak, saling support satu sama lain dan saling berjuang bersama - sama.

Regards, - Raissa Puteri also known as Sasha.

You Might Also Like

3 fantastic

  1. Ciaa baba berjenggot :3 btw post nya amazing wkwk

    ReplyDelete
  2. Ciaa baba berjenggot :3 btw post nya amazing wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya emang gitu kan wkwkwk anyway big thankss!!!

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe