Personal Journal : #MATHSQUAD Lunch at Dapur Wuareg

12:02:00 AM

Cewek - cewek taking selfies :p can you spot me? 

Hari Jum'at kemaren, tanggal 30 September, karena sekolah di liburkan, kita tetep les. Dan, kita makan siang di KeFreC sekaligus main games!

Les mulai pukul delapan pagi. Kita belajar Matematika tentang faktorisasi prima sampe jam setengah sembilan. Terus, kata Pak Wifqi, kita bakal main games yang namanya Find The Way. Tapi, Pak Wifqi mau ke sekolah dulu ambil kapur warna - warni buat main games nya. Jadi, kita di bagi dua kelompok. Yaitu, kelompok A dan kelompok B. Kita bakal bikin kotak - kotak pake kapur di jalanan. Tiap kelompok punya ranjau di tiap kotak. Kalau kelompok A maju di kotak - kotak kelompok B, nggak boleh sampe kena ranjau. Begitulah. If you don't really understand what I say, then, browse for it!

Ignore the coretan - coretan :/ (photo by Mr. Wifqi)

Fathia's turn! (photo by Mr. Wifqi)
Setelah capek main games, kita belajar Matematika sebentar di musholla dan mendiskusikan tentang games yang kita mainkan tadi. Apa sih, pelajaran atau hikmah yang kita ambil dari games tersebut? Gitu deh, semacam nya. Habis itu, tiap orang di kasih kuis Matematika. Kalau bisa jawab, dia langsung rapi - rapi siap berangkat ke Dapur Wuareg deh.

Udah siap berangkat, kita ke atas, ke depan komplek. Terus, Pak Wifqi sama Rama cari angkot naik motor. Kita duduk - duduk aja di halaman rumah Rully. Aku main hp sama Kaoru, sibuk taking selfies and playing games. Karena bingung mau ngapain.

Tiba - tiba, angkot dateng dengan motor Pak Wifqi sekaligus Rama di belakangnya. Pak Wifqi parkirin motornya, terus kita rame - rame naik angkot. Cukup loh satu angkot bareng - bareng gitu. Terus di angkot kan super kosong, kita ngobrol, bercanda - bercanda, selfie dan main hp. Anyway, ini shadow selfie ku sama Kaoru. Iya, tau kok kita narsis.

Where's me? Where's Kaoru? Can you spot me?
Terus, sampe deh di Dapur Wuareg. Kita cari tempat duduk, taro tas. Terus, para fakir wifi (re : Titan, Rama, Ziad, Rafa) lari dan duduk di depan toilet perempuan demi dapet wifi. Aku sama Kaoru keliling - keliling sekitar situ hape di gerakkin kemana - mana demi dapet sinyal wifi. Aku dapet, Kaoru nggak sama sekali. Btw, bonus foto - foto geng Mathsquad yang cowok.

Udah kayak geng motor aja ... (photo by Mr. Wifqi)
Terus di situ ada tembok yang artsy banget dan ada tulisan Dapur Wuareg nya. Ya pasti lah, pak guru ga mau kalah narsis foto - foto di situ bareng murid - murid nya.

Raisya & Kay nggak siap foto. Btw, itu aku yang fotoin. Makanya ga ada aku di situ :/


Mirroring selfies on windows Dapur Wuareg office :/ (with Awa & Kaoru)

Terus kita keliling - keliling sambil nungguin makanan yang nggak kunjung siap. Eh, taunya, Pak Wifqi sama anak - anak laki - laki bakal shalat jum'at di Masjid Kubah Mas. Kita, para cewek - cewek, dengan bingung gatau mau ngapain, nunggu di Dapur Wuareg, main hp, main lari - larian dan lain - lain. Parah nya, kita kalau mau makan harus nunggu anak  - anak laki - laki itu balik dari Masjid Kubah Mas. Huft. So, me and Kaoru taking 1000 selfies and we just choose 2 selfies ...





Kita para akhwat shalat dzuhur di musholla Dapur Wuareg. Meja di jagain sama Putri dan Kay yang shalat terakhir, wkwkwk. Thankyou, Putri & Kay.

Setelah sibuk kesana dan kesini, main - main, akhirnya para ikhwan dateng. Mereka nanya 'udah pada makan belum?' dan dengan ketus karena kelaperan kita jawab 'BELUM GARA - GARA NUNGGUIN KALIAN!' dan tiba - tiba, ayam KeFreC kita pun siap. Yes, laper bakalan hilang! Aku pake nasi, ayam KeFreC bagian paha, timun dan sambel khas KeFreC dong. Aku pilih sambel merah level 3! Mantap, level terpedes. Kaoru juga sambel merah, tapi level 2. Dia udah engap - engapan, hah - huh - hah - huh sambil kipas - kipas mulut terus pas makan ...

Kaoru's candid photo.

Mejanya Raisya, Putri, Kay, Rully

Pak Wifqi makan sama anak - anak cowok ...

Titan, makan yang lahap ... (photo by Mr. Wifqi)
Setelah makan, kita main - main lagi and again, the cewek - cewek taking selfies again. Here we go ...





Setelah itu, kita di jemput deh. Terus pada pulang. Aku jalan kaki ke rumah dari Dapur Wuareg sama Mr. Wifqi karena komplek ku pun deket sama Dapur Wuareg. Dan, creds to Mr. Wifqi fotonya aku lagi tracking dari Dapur Wuareg ke rumah XD


So, thats #MATHSQUAD first time nge bolang dan makan bareng. Tanggal 3 Oktober, kita bakal belajar ke Rumah Sains Ilma dan tanggal 4 Oktober kita nge bolang di Kidzania. Wait the story ya!

You Might Also Like

2 fantastic

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe